Film Pertarungan Monster Terkuat Godzilla Vs Kong

Pecinta film monster tak sabar rasanya ingin langsung menyaksikan film Godzilla Vs Kong yang akan menampilkan dua monster terkuat di dalam satu layar untuk bertarung menjadi yang terkuat dan paling mengusai. Film ini direncanakan akan tayang bulan Maret yang akan datang, detailnya tanggal 26 Maret 2021. Dalam trailer dilperlihatkan bahwa Godzilla dan Kong bertarung di lautan dan terus melakukan perlawanan satu sama lain. siapakah yang akan menjadi pemenang dan menjadi terkuat diantara keduanya?

Berawal dari film film sebelumnya, Godzilla adalah monster mutan dari kadal yang menjadi raksasa. Sedangkan Kong adalah gorilla yang kian membesar sebagai efek dari titan yang ada di dalam tubuhnya. Melihat pertarungan yang akan terjadi manusia pun mulai khawatir atas dampak yang akan terjadi di daratan dan lautan. Akhirnya ada usaha untuk bisa melawan keduanya dan mengurangi kerugian untuk manusia itu sendiri.

Organisasi Monarch Berusaha Mencegah Dua Monster

Tim monarch dibentuk untuk mencegajh terjadinya kerusahakan yang lebih para di dalam pertarungan antara Godzilla Vs Kong. Tim dibentuk untuk melihat bagaimana cara mengalahkan keduanya dan membawanya ke tempat yang lebih minim manusia sehingga tidak ada korban jiwa. Ilmuwan di Jepang bahkan membuat senjata untuk melawan Gozdilla sehingga bisa menahan pertumpahan daran di daerah Jepang. Warner Bross memberikan banyak kekuatan sehingga kedua monster ini bisa bertahan dari banyak serangan.

Karena ada pandemi covid-19, pihak WB mulai menjadwalkan ulang penayangan Godzilla vs Kong di bioskop. Mereka mengalihkan penayangan film Godzilla Vs Kong melalui chanel HBO Max sehingga tetap bisa dinikmati oleh masyarakat. Monsterverse bisa melihatnya langsung di akhir bulan Maret nanti dan menjadi saksi siapakah yang akan menjadi pemenang antara kedua mutan dan titan yang saling bertaruang tersebut. CGI yang sangat keren takkan terlihat dan membuat film ini seakan nyata di depan mata penonton.

Film yang Sudah Lama Dinanti

Sejak tahun 1950-an film Godzilla telah hadir dan dikenal memiliki kekuatan super. Kekuatan atomic breath Godzilla sangat mengerikan dan bisa membinasakan seluruh lawannya. Namun di film Godzilla Vs Kong ini kong pun terlihat membawa senjata yang mampu menghalangi serangan Godzilla terhadap Kong. Godzilla seakan tak terkalahkan dan hanya menderita sakit sedikit saja lalu sembuh dan kuat seperti sedia kala, tapi melihat lawan yang membawa senjata petir seperti Kong sepertinya akan sulit bagi Godzilla untuk menang.

ada banyak sekali ekspektasi terhadap film ini sehingga muncul tagline: “one must fall” yang artinya sang sutradara harus mengambil sikap diantara keduanya siapa yang harus kalah. Tim Godzilla merasa optimis bahwa Godzilla lah yang akan memenangkan pertarungan togel sidney mengingat banyak sekali musuh yang sudah dikalahkan berdasarkan film film yang sudah tayang sebelumnya. Namun tim Kong pun tak kalah berteori di mana film ini tidak dikaitkan dengan masa lalu melainkan dikaitkan dengan film berikutnya yang berhubungan denan King Kong. Bagi anda yang senang dengan genre monster fiksi ilmiah bercerita tentang titan dan mutan, maka inilah film Godzilla Vs Kong yang wajib anda tonton nanti. Jika khawatir dengan keadaan pandemi seperti sekarang, anda tidak perlu datang ke bioskop tapi cukup menonton film ini di HBO Max. Pengalaman menyenangkan bisa melihat pertarungan terbesar di tahun ini melalui layar kaca anda.