Film Ritual yang Menyeramkan, Terjadilah Kecelakaan Hebat

Ritual merupakan suatu judul film horor luar biasa, di dalamnya menceritakan sebuah kecelakaan hebat.Hal tersebut terjadi ketika perjalanan ke area terpencil untuk kemah.Adapun di dalam mobil terdapat suatu keluarga yang terdiri dari ayah Peter, ibu Jenny, Lisa, dan Michael.Saat di tengah hutan mereka menemukan sebuah rumah menyeramkan, penuh denga misteri yang ternyata disana ada sebuah kebiasaan janggal.

Perlu anda ketahui bahwa film Ritual ini diperankan oleh beberapa artis, diantaranya yaitu ada Agus Wibowo, Defwita Zumara, Salshabilla Adriani,Ferry Ardiansyah,Adriani, Richelle Georgette Skornicki, serta Rheina Ipeh. Kabarya tayangan perdananya akan diputar di bioskop togel hari ini pada tanggal 22 Aggustus 2019.

Ritual Berbeda dengan  FilmHoror Lainnya

Film Ritual dirancang tampil beda dengan film horor lainnya, sebab mempunyai nilai karakter lebih tersendiri.Slah satu pemerannya yang bernama Ferry juga beranggapan seperti itu, menurutnya bahwa kisah ini memiliki triler yang kuat. Penonton pasti akan terkesan, sebab dari visualisasi dibuat semenarik mungkin. Bukan hanya itu, nilai kekeluargaan dalam cerita tersebut juga sangat bagus.

Berikut ini ada beberapa penjelasan singkat yang perlu anda ketahui tentang film Ritual:

Misteri Terjadinya Kecelakaan

Awal mula kisah film Ritual yaitu keluarga Peter akan melaksanakan liburan, dengan cara kemah ke suatu daerah terpelosok.Namun sayangnya saat perjalanan mereka mengalami kecelakaan yang begitu hebat, lokasinya tepat berada di tengah hutan taka ada satu orang pun tampak disana. Pada akhirnya mereka melihat sebuah rumah misterius, dan ketika masuk kesana ternyata ada suatu tindakan ghoib dengan tujua menghidupkan anak yang sudah mati.

Hikmah yang Dapat Diambil

Meskipun Ritual adalah film horor, namun kita bisa mengambil suatu hikmah dibalik kisah ini. Adapun itu yaitu menginggatkan bahwa menjaga tali  persaudaraan dan kerja sama itu penting, jangan melakukan hal diluar kendali manusia sebab bisa menimbulkan timbal balik atau pelajaran dari sikap yang telah diperbuat.

Setelah Syuting Ada yang Kerasukan

Memperagakan banyak peranan saat syuting film Ritual, tentu mengharuskan pemain peran untuk berpindah tempat. Akan tetapi ada salah satu artis yang hilang kendali, sehingga dia hanya fokus tertuju pada satu rumah gelap tampak seperti angker.Pada akhirnya tidak lama kemudian orang tersebut mengalami kesurupan.

Untungnya Ferry segera menolongnya supaya makhluk ghoib tersebut keluar dari tubuhnya.Setelah siuman, dan tenang dia mengaku bahwa melihat ada perempuan misterius yang memanggilnya sambil tersenyum.

Ferry Ardiansyah Kakinya Terpleset Ke Lubang

Saat syuting film Ritual, Ferry Ardiansyah sudah mulai merasakan perasaan yang tidak enak. Ternyata di balik itu semua, ketika dia lari menghindari suatu ancaman akhirnya kakinya terpeleset dan masuk ke lubang. Lukanya terbilang cukup parah, orang disana pun ikut heran kenapa bisa samai seperti itu. Kemudian Aktor tersebut segera di bawa ke rumah sakit untuk segera di obati supaya cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi.

Dibayangi Makhluk Ghoib

Awalnya syuting film Ritual, tetapi ternyata ada mahluk halus semacam pocong dan kuntilanak yang membelakangi Findo Purwono selaku sutradara. Kejadian ini terekam, dan terlihat di layar monitor, banyak kru yang ketakutan akibat adanya tersebut.

Itulah penjelasan tentang film ritual yang menyeramkan,terjadilah kecelakaan hebat. Rancangan kisahnya memiliki kesan lebih dari kisah horor lainnya.Nilai karakternya juga terlihat bagus, mengingatkan kita supaya senantiasa menjaga tali persaudaraan dan kerjasama.Silahkan saksikan saja secara langsung di bioskop jika anda penasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *