Sinopsis Film Unhinged

Berawal dari bunyi klakson, bisa berbuntut panjang bahkan menjadi berbahaya. Itulah awalan yang bisa menjelaskan bagaimana alur cerita darifilm Unhinged. Film ini sangat menarik dan memberikan sebuah pandangan baru untuk kehidupan sehari hari. Disutradarai oleh Derrick Borte, film ini mampu mengisahkan Rachel Flynn yang berkendara bersama sang anak dan menemukan seseorang yang akhirnya berbahaya bagi mereka. Kisahnya yang rumit mengurus perceraian dengan suami, bertambah rumit karena bertemu dengan Tom Cooper.

Alur Cerita Singkat Unhinged

Film ini adalah kisah Rachel Flynn yang diperankan oleh Caren Pistorius sedang berurusan dengan pengadilan karena sedang menyelesaikan perceraian dirinya dengan suami.  Di dalam pernikahan mereka, mereka sudah dikaruniai seorang anak berusia 15 tahun bernama Kyle yang diperankan oleh Gabriel Bateman. Meskipun sangat sibuk tapi dirinya terus tegar untuk bisa membersamai Kyle termasuk untuk mengurus sekolah dan lain sebagainya. Saat ini, Rachel tinggal bersama sang anak, dan adiknya Fred yang punya pacar bernama Mary.

Setiap hari Rachel bertugas untuk mengantarkan Kyle ke sekolah. Karena buru buru dan tak ingin terlambat, Rachel acap kali membunyikan klakson kepada semua mobil di depannya. Jalanan sedang macet dan perasaan Rachel pun sedang kacau. Sayangnya, satu mobil seharusnya tidak disapa dengan klakson oleh Rachel karena akhirnya harus berbuntut panjang. Mobil tersebut adalah milik Tom Cooper yang diperankan oleh Crowe. Dia bukan pengendara biasa tapi sosok yang berbahaya bahkan sosok psikopat sadis yang seharusnya dihindari.

Karena bunyi klakson itu, Rachel dan Kyle terus dibuntuti oleh Tom. Bahkan, ada ancaman bahwa Tom akan menghabisi nyawa Rachel, termasuk anaknya serta orang orang yang ada di keluarga Rachel. Dari sini terror terus berdatangan, ada banyak keseraman, ketakutan dan hal menegangkan yang berasal dari Tom untuk Rachel dan Kyle. Dia berusaha untuk menyelamatkan diri dan bertahan, serta bersembunyi dari Tom. Meskipun film sejenis sudah banyak, tapi unhinged adalah yang berbeda dan premisnya sangat menonjol.

Pemeran, dan Kru terlibat

Meskipun genre filmnya familiar, tetapi jika aktor dan aktrisnya berbeda maka akan ada pengembangan karakter slot via pulsa tanpa potongan yang berbeda juga dari film ini. Film unhinged menjadi luar biasa di mana pistorious sangat apik dalam aktingnya sebagai sosok korban perempuan sekaligus pemeran utama. Kombinasi emosi yang ada di dalam diri Rachel terlihat semua dan membuat penonton begitu mudah untuk bersimpati bahkan berempati pada keadaan yang dialami oleh Rachel. Dirinya bersama dengan Bateman mampu tampil sebagai ibu dan anak yang natural, maksimal dan realistis di dalam adegannya.

Peran Crowe pun sangat keren. Banyak kritikus memuji penampilan Crowe sebagai tom. Rasa tegang dan bulu kuduk berdiri melihat bagaimana sosok Tom beraksi sebagai psiko yang berbahaya tetap akan menjadi mimpi buruk penonton. Sesuai judulnya, Tom mampu memperlihatkan sosok yang dingin, lalu tampil sadis dengan banyak cara. Latar syutingnya pun mendukung karena lokasi yang membuat banyak perubahan untuk adegan dan beberapa dialog yang mengena sepanjang film diputar.

Penonton penyukai film action thriller wajib menonton film unhinged karena terror jalanan seperti ini mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan. Premisnya mungkin masih umum tapi terasa seru dan fun untuk disaksikan. Keadaan yang membuat seseorang bisa menjadi psiko dan sadis pun akan diceritakan, di Crowe tampil apik sebagai Tom yang kaku, dingin, juga berbahaya.